home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahmad Dhani Anggap Status Tersangka Ahok Hanya Sandiwara?

Kamis, 17 November 2016 12:42 by tyassss | 1143 hits
Ahmad Dhani Anggap Status Tersangka Ahok Hanya Sandiwara?
Image source: storibriti.

DREAMERS.ID - Selesai gelar perkara yang dilakukan Selasa (15/11), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Badan Reserse Kriminal Polri. Namun, Ahmad Dhani justru mengatakan masih meragukan status tersebut.

Melansir laporan dari Viva, musisi sekaligus calon Wakil Bupati Bekasi yang sempat turut dalam demo 4 November ini tak yakin Ahok bisa dipenjara terkait kasus dugaan penistaan Agama yang dilakukannya di kepulauan seribu beberapa waktu lalu itu.

"Saya masih meragukan pemerintah berani memenjarakan Ahok," kata Dhani di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu malam, 15 November 2016. Lebih lanjut lagi, Dhani meyakini bahwa ada tokoh politik kuat yang melindungi Ahok agar tidak dipenjara.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Bahkan, Dhani juga menduga jika status yang ditetapkan untuk Ahok tersebut hanyalah sandiwara dan ada skenario tertentu di baliknya. "Ya saya rasa status dia jadi tersangka bagian dari sandiwara atau skenario," ujarnya.

Pentolan Republik Cinta Management menanggap bahwa status Ahok sebagai terangka hanya untuk meredamkan emosi masyarakat saja. Sementara, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto, mengatakan kepolisian akan meningkatkan kasus Ahok dari penyelidikan ke penyidikan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)