home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curahan Hati Putri Hillary Clinton yang Disibukkan dengan Pencalonan Presiden Ibunya

Rabu, 09 November 2016 19:00 by ysmn28 | 1177 hits
Curahan Hati Putri Hillary Clinton yang Disibukkan dengan Pencalonan Presiden Ibunya
image source: Eonline

DREAMERS.ID - Menjadi pendukung nomor satu dalam perjalanan pencalonan Presiden sang Ibu, Chelsea Clinton disibukkan oleh sederet kampanye yang dilakukan di seluruh negara bagian Amerika Serikat hingga tidak memiliki waktu luang bersama keluarga kecilnya.

Putri semata wayang dari pasangan Bill dan Hillary Clinton ini bahkan menyambut kelahiran putranya di tengah jadwal yang cukup padat. Sebagai seorang Ibu sekaligus anak dari calon Presiden, Chelsea pun membagikan curahan hatinya pada E!News belum lama ini.

"Setiap saya berpergian lebih dari satu hari, saya selalu membawa anak saya (Aidan Mezvinsky) yang sekarang masih menyusui. Saya komitmen akan hal itu," tutur wanita berusia 36 tahun tersebut.

Meski disibukkan oleh proses pemilihan Presiden ini, Chelsea tidak pernah sekalipun melupakan anak-anaknya. Ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk pulang ke kediamannya di New York setiap beberapa hari sekali hanya untuk melihat wajah putri sulungnya, Charlotte Mezvinsky. Jika tidak sempat, Chelsea hanya bisa mengandalkan aplikasi Face Time.

Menurutnya, pengalaman ini sangat jauh berbeda ketika Bill Clinton, sang ayah mencalonkan diri menjadi Presiden. Saat itu, usia istri dari Marc Mezvinsky tersebut baru menginjak 13 tahun dan teknologi belum secanggih zaman sekarang.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

"Saya tidak bisa membayangkan kalau tidak ada teknologi canggih ini, bagaimana saya bisa berhubungan dengan Charlotte," ungkapnya.

Pada pemilihan Presiden Amerika Serikat yang berlangsung Selasa (08/11) waktu setempat, Chelsea beserta suami menggandeng kedua buah hati, Charlotte dan Aiden ke tempat pemungutan suara. Hal ini dilakukan sebagai momentum berharga agar anak-anaknya merasa terhubung dengan sang nenek, Hillary Clinton.

“Ini adalah tanggung jawab yang sakral,” tutup Chelsea.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Philip akan segera dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Dalam pemakaman Pangeran Philip akhir pekan nanti, Ratu Elizabeth menghimbau larangan terkait cara berpakaian yang memiliki hubungan dengan Pangeran Harry....
  • HOT !
    Laporan terbaru menyebutkan bahwa kaum muda di Korea Selatan lebih memilih untuk mengeluarkan uang mereka untuk membeli barang barang mewah sebagai bentuk “balas dendam” karena pandemi COVID 19....
  • HOT !
    Baru baru ini, iklan Yunho TVXQ untuk produk makanan Ottogi dicopot menyusul dugaan dirinya kabur saat akan diselidiki polisi soal pelanggaran prokes. Di saat yang sama, Ottogi juga terlibat dalam serangkaian skandal, termasuk tuduhan penggelapan pajak dan kualitas makanan yang memburuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)