home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Seksi Asal Thailand Jadi Pembicaraan Karena Ditangkap di Bali, Apa Alasannya?

Senin, 31 Oktober 2016 10:30 by reinasoebisono | 1853 hits
DJ Seksi Asal Thailand Jadi Pembicaraan Karena Ditangkap di Bali, Apa Alasannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang disc jockey atau DJ asal Thailand ditangkap di Bandara Ngurah Rai Bali pada hari Minggu (30/10) sore. DJ cantik tersebut diamankan petugas keimigrasian karena diduga melakukan penyalahgunaan izin kunjungan ke Indonesia.

Dirinya jadi pembicaraan karena DJ dengan nama panggung Katty Butterfly itu memiliki izin tenaga asing yang berbeda dengan profesi yang dilakukannya di Bali. Melansir Kompas, Izin Memperkerjakan Tenaga Asing atau (IMTA) yang dipegang dirinya adalah penari, namun ia bekerja di Bali sebagai seorang DJ.

Terlebih, wilayah kerja Katty hanyalah di Jakarta, bukan di kota-kota lain. Namun Katty diketahui telah berada di bali sejak 6 bulan lalu dan sempat bermain di sebuah diskotek. Namun karena tak ingin terjadi keributan, petugas imigrasi mengamankannya di bandara.


DJ Katty Butterfly (dress hijau) saat diamankan petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali (Kompas)

"Dia namanya Katty, asal Thailand. Pekerjaannya sebagai DJ. Tapi di IMTA-nya dia sebagai penari, jadi salah jabatan," kata Hario Pradipto Wishnu Kencono, Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai.

Bahkan ada dugaan jika DJ Katty akan tur ke seluruh Indonesia namun gagal diamankan. Jika terbukti bersalah karena menyalahgunakan dokumen resmi, DJ seksi tersebut akan dideportasi dari Indonesia.

DJ dengan nama asli Poltee Kattarey itu pun langsung jadi buah bibir terutama netizen yang menyebarkan foto-foto pribadi maupun saat ia beraksi di atas panggung. Katty memang dikenal kerap berpakaian seksi saat bekerja atau mendokumentasikan dirinya. Sebelumnya, ia juga terlihat sempat berfoto dengan artsi Nikita Mirzani.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)