home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar

Jumat, 18 Januari 2013 18:00 by miko | 13156 hits
Kebanjiran, Bule Malah Bergembira Berselancar
detik.com

Diantara musibah banjir yang mengepung Jakarta, ternyata ada tingkah-tingkah lucu yang dilakukan oleh orang asing yang bekerja di Indonesia. Jika sebelumnya 2 pekerja asing  di daerah Thamrin membeli perahu untuk bermain banjir, kali ini dikawasan Glodok, bule ini berselancar menikmati banjir.

Dilansir dari detik.com, Daniel (30) pekerja asal Selandia Baru ini asyik bermain selancar. Ia pun rela menyewa motor dan meminta pengendara menariknya, dan ia pun berdiri diatas papan selancar.

 Di depan Museum Bank Mandiri di Glodok, Jakarta, Daniel tampak santai dengan papan selancar. Dengan baju hitam, celana pendek coklat, dan sepatu converse hitam, dia langsung pasang aksi main selancar.

Pada awalnya ia mencoba meluncur sendiri, namun aksi tersebut tak bisa ia lakukan bahkan malah terjatuh. Melihat aksi bule tersebut, para anak kecil yang bermain dikawasan tersebut pun terjadi.

Baca juga: Survei 3 Periode Tunjukkan Ahok Lebih Berhasil Atasi Banjir, Seperti Apa Sih Program-programnya?

“Ini evakuasi, evakuasi,” tutur Daniel ramah.

Ia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)