home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera

Sabtu, 03 September 2016 15:00 by Dits | 2213 hits
Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Aksi perampokan yang terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) pukul 5.30 pagi mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dalam perampokan tersebut dua orang perampok bertopeng mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah dan menyandera penghuni rumah.

Puluhan personel polisi pun segera dikerahkan ke lokasi kejadian guna melakukan tindakan untuk membebaskan para sandera dari perampok yang membawa senjata api tersebut. Setelah polisi memberi peringatan keras kepada perampok, akhirnya penyanderaan yang berlangsung selama empat jam itu membuahkan hasil.

Para penghuni rumah akhirnya dibebaskan, dari pantauan Viva para korban yang bebas terdiri dari empat orang dewasa, diketahui satu orang laki-laki, tiga perempuan dewasa, dan seorang balita.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Namun, hingga kini tidak diketahui nasib para pelaku, apakah mereka menyerahkan diri atau ditembak mati oleh aparat polisi. Dalam aksi pembebasan para korban sandera, terdengar sejumlah tembakan. Pihak kepolisan juga belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, aksi perampokan diketahui dari suara teriakan yang berasal dari pembantu rumah tangga. Dia mengatakan ada perampok di dalam rumah sang majikan. Akan tetapi, selang dua jam kemudian, pemilik rumah keluar mengungkapkan pada warga kalau tidak ada perampokan dan hanya ada masalah keluarga.

(dits/Viva/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)