home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!

Selasa, 02 Agustus 2016 18:25 by Dits | 1548 hits
Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!
image source: independent

DREAMERS.ID - Ada-ada saja kelakuakan anak kandung seorang konglomerat asal Amerika Serikat bernama Harry Brant. Pria berusia 20 tahun tersebut ditangkap polisi di kawasan Greenwich, Connecticut, karena mencoba kabur saat ditagih uang ongkos taksi oleh sang supir sebesar USD 27,8 atau setara Rp 363.763.

Melansir laman The Independent, sang sopir kemudian langsung melapor ke polisi karena penumpangnya kabur. Harry pun ditangkap hanya beberapa menit setelah tak mau membayar taksi.

Harry Brant merupakan putra pasangan pengusaha kertas ternama yakni Peter Brant dan supermodel Stephanie Seymour ini. Awalnya ia tak mengaku pada polisi soal kewajiban membayar ongkos taksi, namun pada akhirnya Harry pun mengakui bahwa ia naik taksi dari kawasan Stanford menuju Greenwich, tapi lupa membawa uang.

"Tersangka berusaha melawan petugas ketika pertama kali diamankan," kata petugas Kepolisian Greenwich. Saksi mata menyatakan Harry berteriak serta meronta ketika dijemput polisi gara-gara ogah bayar taksi.

Saat diinterogasi, Harry yang merupakan sosialita populer di media sosial AS ini tidak membawa KTP serta tidak mau menyebutkan nama lengkap. Namun petugas pun langsung mengenali wajahnya sebagai anak konglomerat Peter Brant. Saat ditangkap, ternyata Harry ketahuan menyimpan satu paket kecil narkoba.

Dia pun akhirnya didakwa dengan tuduhan kepemilikan narkoba serta memicu keributan di tempat umum, namun untuk sementara ini ia dibebaskan setelah membayar sejumlah uang untuk jaminan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)