home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Kampanye, Diam-Diam Hillary Clinton Miliki Keponakan Seksi Yang Digandrungi Wanita

Senin, 01 Agustus 2016 16:21 by reinasoebisono | 2173 hits
Sibuk Kampanye, Diam-Diam Hillary Clinton Miliki Keponakan Seksi Yang Digandrungi Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama kampanye memperebutkan kursi Presiden Amerika Serikat memang semakin panas antara Hillary Clinton dan Donald Trump. Namun ternyata ada cerita tersendiri yang kini tengah jadi pembicaraan ‘panas’ di sosial media.

Terutama di Twitter, berita ‘panas’ itu bukanlah sesuatu yang kontroversial, namun ada sesosok pemuda yang menarik perhatian. Dia tak lain adalah keponakan dari calon presiden Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Sempat hadir di acara Konvensi Nasional Partai Demokrat yang digelar besar-besaran minggu lalu, Tyler Clinton langsung jadi viral. Karena ternyata, dirinya selama ini adalah seorang model dari fotografer terkenal, Adina Doria. Tyler Clinton tak segan berfoto topless yang membuatnya makin digilai para wanita.


Tyler Clinton (dilingkar merah) di Konvensi Partai Demokrat (Yahoo)

Tyler Clinton (ET ONline)

Pemuda berusia 22 tahun ini adalah anak dari saudara tiri Bill Clinton (suami Hillary), yaitu Roger Clinton. Melansir Liputan6, Tyler baru saja lulus dari Marymount University di California dan sempat memberikan pidato pelepasan wisudawan.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

Kemampuannya sebagai model pun diakui oleh sang fotografer, Adina Doria, yang mengatakan jika Tyler punya bakat sebagai model yang luar biasa dan profesional. Di samping itu, Tyler dan kekasihnya dikenal aktif menyuarakan hak-hak kaum LGBT.


Image source: ET Online

“Bagian terbaik dari Pilpres kali ini jelas karena keponakan @HillaryClinton #TylerClinton #HOLYHELL” tulis akun @RyanLammer. “Bisakah kita mengheningkan cipta sejenak untuk menyadari keponakan Clinton, Tyler Clinton?” tulis Seth Riley.

Sepanjang kampanye, Hillary melemparkan hashtag #ImWithHer sebagai bentuk dukungan untuknya. Namun netizen menambahkan #ImWithHerAndHim untuk memberi dukungan juga kepada pesona Tyler. Lebih lanjut, Adina Doria membocorkan jika mereka sedang melakukan photoshoot dan meminta netizen untuk menantikan foto-foto terbaru dari Tyler.

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)