home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan

Rabu, 20 Juli 2016 10:00 by Dits | 1020 hits
Kantor Balai Kota DKI Jakarta Diancam Teror Bom, Pasukan Gegana Lakukan Pengamanan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pagi ini, Rabu (20/7) sekitar pukul 09.15 WIB sebuah ancaman bom ditujukan untuk kantor Balai Kota DKI Jakarta. Dilaporkan kalau ada seorang penelepon yang tak dikenal memberikan ancaman tersebut.

"Ancaman via telepon pukul 09.15 WIB," kata Kapolsek Metro Gambir AKBP Ida Ketut di lokasi, Rabu (20/7).

Petugas keamanan dalam (Pamdal) Balai Kota DKI pun terkejut menerima telepon dari orang misterius mengenai adanya ancaman bom. Dengan cepat mereka langsung melaporkan kejadian ini. 

Tim Gegana langsung melakukan pengamanan, sekitar 8 orang telah tiba di Balaikota. Dengan berpakaian lengkap mereka pun perlahan menyisir beberapa sudut kantor Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Dua mobil Gegana bahkan telah disiagakan dihalaman kantor.

Meski ada ancaman tersebut namun aktivitas di Balai Kota masih berjalan normal. Ahok bahkan sempat mengaku dirinya tidak mengetahui keamanan Balaikota yang diperketat. "Enggak tahu aku mesti tanya polisi. Kalau urusan keamanan aku cuek saja mau nyelonong-nyelonong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (20/7).

Dilaporkan sejak pagi pengamanan terhadap tamu balaikota memang terlihat lebih ketat dari biasanya. Barang-barang pengunjung juga diperiksa satu per satu. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)