home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!

Minggu, 17 Juli 2016 18:00 by Dits | 2067 hits
Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pada Minggu (17/7) seorang pria ditemukan tewas di lokasi parkiran lantai dasar Mall Living World, Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel). Pria tersebut diketahui bernama Eddy Okadi Chandra (40) yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 mall.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Menurut laporan Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, pria tersebut diketahui warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara. Ia datang ke Mall Living World dengan mengendarai mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi B 1548 NFS.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru," ujarnya.

Lebih lanjut, saksi mendengar kabar kalau ada orang terjatuh di parkiran mall. Setelah dia turun ke lantai dasar, ternyata korban tersebut merupakan pria yang cirinya sama dengan yang ia lihat sebelumnya di lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ungkap Mansuri.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bukanlah pertama kalinya, pada 16 April lalu seorang pria yang diketahui adalah mahasiswa bernama Teguh Prasetya (28) juga tewas setelah ia nekat melompat dari parkiran lantai 8 Mal Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)