home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang

Sabtu, 18 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1416 hits
Sedang Renovasi, Gedung di Penjaringan Tiba-Tiba Ambruk Menimbun 2 Orang
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Sebuah gedung bernama Heaven di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara roboh tiba-tiba saat sedang mengalami proses renovasi. Peristiwa tersebut juga menimbun 2 orang yang sedang merenovasi. Sayangnya, satu orang dinyatakan tewas.

Runtuhnya gedung yang berfungsi sebagai rumah duka dan ibadah itu terjadi sekitar pukul 10.30, hingga 15 menit kemudian petugas pemadam kebakaran datang danmelakukan proses evakuasi yang dibantu kepolisian agar warga tidak ada yang mendekat ke lokasi kejadian.

Proses evakuasi pun cukup sulit, pemadam kebakaran membuat lubang dari lantai 5 bangunan. Sedangkan penahan atau snoring dipasang di lantai 4 untuk menstabilkan bangunan agar tidak runtuh lagi di tengah proses evakuasi, mengutip Berita Satu.

Melansir Merdeka, 2 karyawan bernama Deden yang terjepit berhasil diselamatkan sedangkan korban lain bernama Herman meninggal dunia. Proses pembongkaran yang sedang dilakukan itu menutup lantai 4 bangunan karena roboh.

Korban diketahui terjebak dalam kondisi terjepit balok cor. Sedangkan 4 korban lainnya bernama Nursida, Suhendi, Asep dan Yanto mengalami luka-luka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)