home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehabisan Pakaian Dalam, Presiden Jokowi Kembali Terlihat Berbelanja di Tempat Publik

Kamis, 02 Juni 2016 11:25 by reinasoebisono | 2492 hits
Kehabisan Pakaian Dalam, Presiden Jokowi Kembali Terlihat Berbelanja di Tempat Publik
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu terlihat belanja santai di Mangga Dua, Jakarta bersama anak bungsu, Kaesang Pangarep, kini Presiden Joko Widodo kembali terlihat tengah berbelanja di salah satu mal besar di Aceh. Dan lagi-lagi, kunjungan kali ini karena sang presiden berbelanja barang yang biasa dibeli masyarakat.

Sebenarnya, kehadiran Presiden Jokowi adalah kunjungan mendadak ke Suzuya Department Store di Jalan Teuku Umar Setui, Banda Aceh. Waktunya pun sudah terbilang malam, sekitar pukul 20.45. Namun ada yang unik dari barang yang dibeli Jokowi.

"Beli kaus dalam, kemarin persiapan dari rumah kurang, sudah basah kuyup, beli lima cukuplah sampai Jumat. Sambil lihat ekonomi di daerah," kata Presiden Jokowi melansir Republika.


Image source: Aprilyani/Path

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Ia menilai kondisi ekonomi di daerah cukup baik dari sisi daya beli masuarakat. "Sekarang kan sudah jam 21,30, tapi masih ramai," lanjut Jokowi yang berharap jika kondisi keamanan dan daya beli baik, investasi masuk akan membuat ekonomi tumbuh.

Tidak seperti saat di Mangga Dua, foto-foto Jokowi berbelanja pakaian dalam tidak begitu banyak beredar di sosial media. Hanya ada beberapa yang diunggah melalui Path dan Twitter. Namun karena cukup ramai, banyak warga yang berebut ingin bersalaman dan berfoto bersama presiden asal Solo tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)