home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Senin, 09 Mei 2016 12:30 by fzhchyn | 6312 hits
Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama Sonya Depari sempat ramai diberitakan bahkan menjadi bahan bully netizen lantaran ulahnya yang melawan bahkan mengancam seorang Polwan sampai mengaku sebagai anak Jenderal Arman Depari.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Sonya dan teman-temannya saat melakukan konvoi usai Ujian Nasional (UN) disetop seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan di Jalan Sudirman, Medan pada Rabu (6/4) lalu.

Setelah insiden tersebut, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Sonya diangkat sebagai duta anti-narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan. "Kita memilih Sonya karena dia merupakan salah seorang jemaat yang aktif," kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, Minggu (8/5).

Menurut Washington, Sonya layak menjadi duta antinarkoba. "Dia anak yang baik juga pintar. Di sekolahnya juga berprestasi," sebutnya.

Sebagai duta, Sonya pun dipercaya membacakan ikrar dan janji pemuda-pemudi gereja perang terhadap narkoba. Janji ini dia bacakan lantang dalam rangkaian acara menyambut perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (7/5) pagi.


Image source: medansatu.com

Dalam kesempatan tersebut, siswi Sekolah Methodist I yaang telah lulus UN itu sempat bertemu dengan Ipda Perida. Keduanya terlihat melakukan perbincangan hangat dan diakhiri dengan berfoto bersama.

(fzh/Merdeka/Tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)