home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple

Sabtu, 30 April 2016 22:00 by fzhchyn | 2307 hits
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pegawai Muda Tewas di Markas Apple
Image source: lifehacker.

DREAMERS.ID - Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali diterpa kabar buruk. Dilaporkan bahwa salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

Berdasarkan penuturan reporter ABC7, Matt Keller, pegawai yang tewas itu adalah Edward Mackowiak. Pemuda berumur 25 tahun ini ditemukan meninggal di ruang konferensi kantor Cupertino tanggal 28 April kemarin.

Dari akun media sosialnya, diketahui bahwa Mackowiak adalah seorang programmer di perusahaan Apple. Anehnya, data pekerjaan Mackowiak juga dihapus dari LinkedIn dan Twitter. Sementara itu, Apple juga menolak berkomentar soal posisi Mackowiak di perusahannya.

"Kami sangat berduka atas kehilangan sosok muda dan pegawai yang sangat berbakat. Belasungkawa dan simpati sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada keluarga dan kerabat, termasuk teman-teman kerjanya di Apple. Kami berusaha membantu mereka sebisa kami di saat-saat sulit ini," tulis Apple di pernyataan resminya mengutip Gizmodo (29/04).

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menurut informasi yang didapat dari tim medis Santa Clara County Medical Examiner, meninggalnya Mackowiak disebut terjadi akibat bunuh diri. Sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait, termasuk Apple soal kebenaran bunuh diri ini.

Andrea Urena, Sheriff dari kepolisian Santa Clara County juga membeberkan bahwa pihak kepolisian menemukan adanya luka tembak di bagian kepala. Di sebelah jenazah sendiri, memang ditemukan sepucuk senjata api.  

(fzh/Merdeka/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)