home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie

Kamis, 27 Desember 2012 09:00 by ningcil | 8454 hits
Wah, Pemerintah Inggris Siapkan Rencana Hadapi Serangan Zombie
demotix.com

Zombie, sosok menyeramkan berupa manusia yang telah mati namun bangkit lagi untuk memakan manusia yang biasanya hanya kita liat dalam film atau permainan nampaknya dianggap serius oleh Pemerintah Inggris. Jika suatu saat para zombie menyerang warga Inggris seperti yang terjadi dalam film atau game, pemerintah lah yang akan ada di barisan depan.

Pemerintah Inggris mengungkapkan rencana mereka jika negara yang dikepalai oleh Ratu Elizabeth II ini diserang oleh zombie. Dikutip dari Daily Telegraph, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Departemen Pertahanan Inggris tidak berencana untuk terlibat jika ada serangan zombie, melainkan Kantor Kabinet.

Pemerintah Inggris menyatakan bahwa wewenang untuk melawan para zombie dan yang mengembalikan Inggris menjadi keadaan seperti semula adalah Kantor Kabinet. Kantor Kabinet merupakan lembaga pemerintah yang berfungsi membantu jalannya kabinet pemerintahan di Inggris.

Baca juga: Intip Deretan Negara yang Merayakan Tahun Baru Paling Keren

“Peran Departemen Pertahanan dalam keadaan tersebut adalah hanya memberikan bantuan militer kepada pemerintah sipil, bukan memimpinnya. Oleh karena itu Departemen Pertahanan tidak memegang informasi apapun mengenai masalah ini.” Dikutip dari Huffington Post pada Rabu (26/12).

Hal unik ini bukan pertama kalinya Pemerintah Inggris diberikan pertanyaan tentang kesiapan mereka jika serangan zombie benar-benar terjadi. Pada tahun 2011, Dewan Kota Leicester menyatakan tidak siap jika terjadi serangan zombie. Namun mereka mengkalim membutuhkan dana sekitar 500 juta Poundsterling pertahun jika serangan tersebut benar ada.

Pertanyaannya adalah, apakah zombie benar-benar ada Dreamers? ^^ 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)