home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Tahun Jadi Polisi, Kombes Krishna Akui Kasus Kematian Mirna Paling Sulit Diungkap

Jumat, 18 Maret 2016 20:00 by fzhchyn | 2248 hits
Puluhan Tahun Jadi Polisi, Kombes Krishna Akui Kasus Kematian Mirna Paling Sulit Diungkap
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya masih punya pekerjaan rumah (PR) besar yakni menuntaskan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengakui, ini merupakan kasus paling sulit yang harus ditangani selama puluhan tahun menjadi polisi.

"Mungkin kasus ini adalah kasus yang paling complicated yang saya tangani selama 25 tahun menjadi kepolisian," kata Krishna di Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).

Meski begitu, dia berjanji tak akan menyerah menuntaskan kasus ini. Dia bersyukur dari hari ke hari kasus ini menemukan titik terang. Pihaknya tak ragu lagi mengirimkan berkas ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Dari hasil metode penyidikan, kata dia, penyelidikan sudah sangat komprehensif dan semua berjalan baik.

Krishna tak mempersoalkan bantahan tersangka dalam kasus ini. Dia menegaskan, polisi dan penyidik punya tugas mengkonstruksi dengan alat bukti. "Bukan berati tidak mengaku jadi tidak salah atau tidak mengakui, itu salah. Yang penting alat bukti di pengadilan kan 2 alat bukti plus keyakinan hakim," ucapnya.

Polisi sudah memiliki empat alat bukti yang akan dipaparkan di pengadilan. "Kami nanti bisa buktikan keterangan tersangka sangat berbeda dengan fakta yang kami miliki. Itu yang kami hadirkan di pengadilan. Tunggu saja nanti ya," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)