home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN

Selasa, 15 Maret 2016 18:29 by reinasoebisono | 2204 hits
Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu dunia obat terlarang diramaikan oleh seorang Bupati yang masih sangat muda kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba. Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan bernama Ahmad Wazir Nofiadi ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

Nofiadi yang baru saja dilantik sebulan lalu itu digelandang petugas BNN dari kediamannya di Ogan Ilir dan tiba di gedung pusat BNN pada Senin (13/3) siang. Melansir laman Tempo, Bupati berusia 27 tahun tersebut diketahui belum sadar.

“Dia (Nofiadi) belum bisa diajak bicara, masih dalam pengaruh narkoba. Nanti jawabannya malam melenceng,” kata Kepala BNN Budi Waseso yang juga mengatakan jika pengaruh narkoba jenis sabu biasanya hilang dalam 2 hari.


Bupati Ogan Ilir Nofiadi (4 dari kanan) saat pemaparan kasus narkoba di kantor pusat BNN (Tempo)

Tidak sendiri, Nofiadi juga tertangkap tangan bersama empat orang lain yang juga ditangkap dan telah diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Mereka adalah pengawal dan staf pribadi Nofiadi serta pemasok narkoba.

Saat penangkapan, Nofiadi diketahui berusaha menghilangkan barang bukti berupa sabu dan alat pakainya. Menurut keterangan Budi Waseso, pihaknya telah memantau Nofiadi selama 3 bulan, namun tidak langsung ditangkap karena masih dalam suasana Pilkada.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Buwas itu enggan disebut jika pihaknya terlibat dalam permainan politik Pilkada Sumatera Selatan itu. Selain itu, BNN mengatakan cukup sulit menjerat sang Bupati karena rumahnya dijaga ketat oleh petugas keamanan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)