home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas

Sabtu, 12 Maret 2016 11:20 by fzhchyn | 3934 hits
Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas
Image source: tempo.co

DREAMERS.ID - Lomba makan ayam goreng yang diselenggarakan KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat menelan korba. Salah satu peserta diduga tewas akibat tersedak saat makan ayam di lomba yang berhadiah Rp 5 miliar tersebut.

Seorang peserta Fredy Jayadi (45) yang diketahui merupakan warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru tewas saat hendak menghabiskan ayam ketiga. "Betul (tewas). Saat ini (jenazah) korban di RS Kramatjati," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto pada Jumat (11/3).

Seorang Saksi bernama Jeick Tanto mengatakan bahwa tewasnya Fredy karena tersedak saat mengikuti lomba. Sebelum merenggang nyawa, dia melihat Fredy kejang-kejang terlebih dahulu seperti orang yang sedang kehabisan napas. "Ditengah perlombaan, dia (Fredy) keselek dan sempat minum. Setelah minum langsung kejang-kejang kayak orang kehabisan napas," kata Jeick.

Jeick yang juga mengikuti lomba ini menceritakan sesaat melihat Fredy kejang-kejang itu, dia dan sejumlah orang yang berada di lokasi lomba langsung panik. "Ada yang teriak melihat dia saat kejang-kejang," katanya.

Baca juga: Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Jeick menuturkan lomba langsung dihentikan karena pihak panitia, peserta maupun seisi orang yang ada di lokasi langsung menolong korban untuk dibawa ke klinik terdekat yaitu Klinik Yasa Husada, Jakarta Barat. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan kepolisian, panitia sudah mengadakan lomba makan ayam bertema “Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar” ini sejak tanggal 3 Maret 2016. Lomba hari ini, dimulai jam 14.00 WIB dengan peserta tiga orang.

(fzh/merdeka/tempo)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)