home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan

Senin, 07 Maret 2016 16:18 by reinasoebisono | 1662 hits
Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Senin (7/3) sore, jalanan sekitar Kuningan terlihat padat dan ramai karena sebuah gedung tinggi terbakar. Gedung Palma 2 Kuningan itu terlihat mengeluarkan asap hitam yang merangkak tinggi naik ke langit.

Menurut pantauan Dreamers.id, kebakaran terjadi sekitar pukul 3 sore atau lebih tepatnya pukul 15.29. Awalnya dikerahkan 10 mobil pemadam kebakaran (damkar), namun kini bertambah hingga 18 mobil.

Delapan belas unit mobil damkar itu dikerahkan dari pemadam kebakaran Jakarta Selatan, beserta satu mobil tangga untuk menjangkau titik api karena dilaporkan kebakaran terjadi di lantai 32.

“Betul (Gedung Palma 2) kebakaran. Tepatnya di lantai 32. Kejadian pukul 15.29,” kata seorang petugas pemadam kebakaran area Jakarta Selatan, Dendi melansir Liputan6.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berusaha memadamkan api dan belum bisa mengkonfirmasi penyebab terbakarnya menara yang terbilang baru tersebut. Namun kemungkinan terbesar adalah terjadinya korsleting listrik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)