home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo

Senin, 29 Februari 2016 10:00 by fzhchyn | 969 hits
Mulai Digusur Pagi Ini, Ini Pengalihan Arus di Sekitar Kawasan Kalijodo
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Hari ini kawasan prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara akan ditertibkan. Pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta pun akan menutup jalan Bandengan Utara sampai jalan Teluk Gong Raya mulai pukul 05.00 WIB hingga selesai eksekusi.

"Jl. Bandengan Utara sampai Jl. Teluk Gong Raya akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB sampai selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran," kata Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah dalam pesan singkat, Minggu (28/2).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghindari kawasan tersebut. "Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," tambahnya.

Berikut pengalihan arus yang diberlakukan di kawasan sekitar Kalijodo, Senin 29 Februari 2016, sejak pukul 05.00 WIB :

a) Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara

Baca juga: Sejumlah Alasan Mengapa Kalijodo Kini Tak Lagi Terawat

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jl Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jl Jembatan Dua

Hingga kini pembongkaran masih berlangsung. Rencananya, proses evakuasi bangunan ditargetkan selesai hari ini.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)