home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini

Jumat, 12 Februari 2016 13:25 by reinasoebisono | 2899 hits
Menang di New Hampshire, Donald Trump ‘Ngamuk’ Karena Headline Koran Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Calon kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump raih kemenangan di pemilu Negara Bagian New Hampshire. Tak pelak berbagai media di Amerika Serikat dan dunia pun memberitakan kemenangan ini.

Namun surat kabar The New York Daily News melakukan cara tak biasa dengan memberikan tanggapan ‘negatif’ atas kemenangan Trump di Negara Bagian percontohan pemilu itu. Trump yang terpampang di sampul koran diberi judul ‘Dawn of The Brain Dead’.

Kata-kata yang memiliki arti ‘Kematian Mereka yang Mati Otak’ ini mengingatkan pada film horror-thriller ‘Dawn of The Dead’ yang bercerita tentang zombie. Latar tulisan ini pun dipenuhi mayat hidup itu.


Image source: Scoopnest

Tidak cukup, NY Daily News memberikan sub judul “Sang badut bangkit dengan kemenangan di NH (New Hampshire) sementara para zombie tanpa pikiran datang berduyun-duyun”. Sang badut tentu saja mengacu pada Trump di mana zombie mengacu pada pendukung Trump yang disebutkan tidak memiliki hati dan otak layaknya mayat hidup.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Tak tinggal diam, Trump pun menyerang balik surat kabar itu di salah satu wawancara dengan menyebutkan NY Daily News adalah “surat kabar yang gagal total”.

“Akan segera ditutup, saya yakin,” tegas Trump yang juga berkicau akan terus menyerang media itu beserta pemimpinnya di akun Twitternya mengutip Berita Satu.

Tidak hanya NY Daily News, namun Trump juga diketahui menyerang media Politico yang belum jelas alasannya. Namun anehnya, Trump justru tidak (atau belum) menyerang media Huffington Post yang jelas-jelas menyebutnya seorang rasis, seksis dan xenophobia (takut pada orang dari negara lain).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)