home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM

Jumat, 12 Februari 2016 10:00 by Dits | 1211 hits
Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya menjalani pemerikasaan kejiwaan pada Kamis (11/2) kemarin. Ia menjalani sejumlah tes psikiatrik di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dilansir dari pantauan merdeka.com, hingga pukul 21.00 WIB, Jessica belum juga keluar dari ruangan pemeriksaan kejiwaan. Berdasarkan keterangan dari pengacara Jessica, Yudi Wibowo, Jessica dipastikan menginap untuk melanjutkan proses pemeriksaan kejiwaan.

"Pemeriksaan keseluruhannya belum selesai, daripada dia bolak-balik lagi pemeriksaan. Hari ini dia dipastikan nginap untuk melanjutkan pemeriksaan esok hari," ucap Yudi.

Hingga hari ini, Jessica masih berada di ruang Poli Kejiwaan Rumah Sakit Cipto. Seorang polisi yang berjaga di RSCM pun membenarkan jika Jessica menginap di RSCM. Bahkan menurut dia, Jessica bisa saja menginap hingga lima hari ke depan.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Seperti diketahui, kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica pun tengah diperiksa lebih intensif. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian pun mengakui masih menyelidiki sejauh mana hubungan antara tersangka Jessica dan mendiang Mirna. Menurutnya, para penyidik menggandeng Australian Federal Police (AFP) karena keduanya sempat lama bermukim di negeri kangguru bersama untuk menimba ilmu.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)