home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Pria Ini Gunakan Lengannya Sebagai 'Tongsis'

Jumat, 29 Januari 2016 23:00 by dodo07 | 2827 hits
Unik! Pria Ini Gunakan Lengannya Sebagai 'Tongsis'
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Kegiatan selfie saat ini memang bukan hal yang baru. Sebagian besar orang malah menganggap bahwa selfie adalah hobi dan mereka akan melakukannya setiap hari. Tren selfie atau self camera ini tidak hanya digandrungi oleh para wanita, kaum adam pun tidak sedikit yang menyukai aktifitas narsis ini.

Selain didukung oleh kelengkapan gadget yang mempunyai fitur kamera di bagian depan, saat ini tren selfie tidak terlepas dari tongsis. Tongsis adalah singkatan dari tongkat narsis. Tongsis ini biasanya digunakan bila kita ingin mengambil gambar diri kita dengan background yang luas namun tangan kita tidak bisa sepanjang yang kita inginkan.

Tetapi tidak sedikit orang malu menggunakan tongsis terutama di tempat umum, seperti pria asal Jepang ini. Karena malu menggunakan tongsis, pria ini menemukan ide unik yaitu ‘selfie arm’. Selfie arm tidak bisa disebut sebagai produk baru hanya saja ide pembuatan ini bisa disebut baru karena belum ada yang menciptakan alat ini.

Image source: odditycentral.com

Selfie arm ini merupakan ide dari seorang pria bernama Mansun. Selfie arm hanya terdiri dari tosis yang dimasukan ke dalam kemeja panjang dan diujungnya terdapat tangan palsu untuk memegang ponsel atau kamera kita.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Walaupun Mansun menemukan ide ini murni dari pikirannya tetapi dia tidak ingin mematenkan atau memasarkan alat ini secara masal. Dia bahkan mengupload tutorial bagi mereka yang ingin mencoba membuatnya.

Image source: odditycentral.com

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)