home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya

Senin, 25 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2642 hits
Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kelompok radikal ISIS kembali menebar ketakutan dengan merilis sebuah video mengerikan dan peringatan bagi semua umat manusia yang tidak sepaham dengan mereka, seperti biasa. Video tersebut disusul oleh perilisan sebuah poster dan video kode misterius.

Video-video yang dirilis oleh Al-Hayat, media propaganda ISIS tersebut memperlihatkan potongan-potongan adegan mengerikan saat ISIS menyerang Paris yang menewaskan sedikitnya 130 orang pada akhir tahun lalu.


Poster ISIS bak film-film action (Rami AlLolah/Twitter)

Salah satu anggota ISIS dalam video tersebut, Samy Amimour memperingatkan jika pisau mereka semakin dekat dengan leher manusia di dunia dari hari ke hari. Mereka mempertanyakan kemana umat Muslim sementara saudara-saudara mereka terbunuh setiap harinya di Timur Tengah.

Menuju akhir, video tersebut memperlihatkan landmark khas London, British RAF dan gambar Perdana Menteri Inggris David Cameron dengan tulisan “Siapapun yang berdiri di jajaran kufr (kafir) akan menjadi target pedang (ISIS) dan jatuh dalam penghinaan umat manusia”


Perdana Menteri Inggris, David Cameron (Mirror)

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Selain itu terdapat pula video dengan kode-kode pesan terenkripsi menggunakan PGP (Pretty Great Privacy) data yang biasa digunakan untuk pemrograman komputer ISIS. Diduga kode tersebut adalah ‘sinyal’ dari ISIS mengenai daerah sasaran mereka selanjutnya.

Diperkirakan daerah sasaran utama ISIS adalah Inggris sesuai dengan munculnya foto PM Cameron di video sebelumnya. Namun belum ada respon lebih lanjut dari pesan kode enkripsi tersebut. Sementara itu, dikabarkan jika Inggris telah meningkatkan keamanan dan menanggapi serius ancaman kelompok basis Irak – Suriah itu.

 

(rei/Mirror)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)