home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah

Kamis, 14 Januari 2016 12:55 by ningcil | 2204 hits
Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah
Image source: dunia.news.

DREAMERS.ID - Terkait penembakan dan peledakan yang terjadi di Thamrin, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai tragedi yang terjadi pada Kamis (14/01) siang ini.

Presiden menyatakan kutukannya terhadap para teroris terkait penembakan dan peledakan yang dilakukan di sejumlah tempat di Ibu Kota. Presiden juha meminta semua pihak tidak berspekulasi apapun sebelum ada penjelasan dan penyelidikan secara intensif dari pihak Polri.

Meskipun telah mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut, namun presiden mengaku belum menerima detail kejadian.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut,” kata Presiden Jokowi pada Kamis (14/01) dikutip MetroTVNews.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Presiden juga menyatakan bela sungkawa yang mendalam kepada para korban terkait ledakan tersebut. Presiden juga meminta kepada semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan dan mengusut siapa pelaku sekaligus dalang teror ini.

“Perbuatan ini jelas mengganggu ketenangan publik dan menebar teror kepada warga, yang selama ini sudah terjaga. Apapun motifnya, kita mengutuk perbuatan teror yang mengganggu ketenangan publik dan merusak fasilitas publik,” kata Presiden.

Sementara itu, menurut laporan MetroTVNews, hingga kini ada 7 korban penembakan yang terdiri dari polisi, warga sipil, serta WNA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)