home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang

Jumat, 04 Desember 2015 10:20 by ningcil | 1814 hits
Tol Cipali Kembali Telan Korban, Sebuah Kecelakaan Tewaskan 11 Orang
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban. Pada Kamis (03/12), sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 137, Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 11 orang tewas dan 8 lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU ini diduga karena sang sopir yang mengantuk. Sopirnya sempat ngomong mengantuk,” ujar Ade, salah satu penumpang yang selamat.

Ade yang mengalami patah tulang ini menceritakan kronologis terjadinya kecelakaan. Saat itu mobil Elf dengan melaju dari Jakarta dengan tujuan Bumi Ayu. Saat baru mencapaiKM 137, mini bus tiba-tiba oleng setelah berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Lepas Kontrol Yang Tewaskan Chaca Eks Trio Macan di Tol Semarang

Mini bus pun lantas menabrak bagian belakang truk yang ada di depan dan menghajar pembatas jalan hingga akhirnya terbalik, masuk parit, dan menewaskan sebagian penumpangnya.

11 korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Ciareng, Subang, Jawa Barat. Korban tewas terdiri dari tiga perempuan dewasa, enam laki-laki dewasa, dan dua anak laki-laki. Menurut keterangan rumah sakit, mayoritas korban tewas mengalami luka parah di kepala serta patah tulang.

(ncl/merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Perusahaan asal Korea Selatan, Namyang Dairy, mengejutkan publik negeri ginseng saat mengumumkan bahwa mereka meluncurkan produk yogurt yang bisa menangkal flu hingga virus COVID 19....
  • HOT !
    Kasus ruang obrolan atau grup chat Nth Room yang digunakan untuk kejahatan seksual masih berjalan. Kini, pendirinya yang bernama Moon Hyung Wook telah dijatuhi hukuman 34 tahun penjara....
  • HOT !
    Setidaknya delapan orang ditemukan tewas di tiga spa berbeda di daerah Atlanta pada Selasa (16/3) waktu setempat. Enam orang korban tewas adalah keturunan Asia, dengan empat dari Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)