home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya

Senin, 23 November 2015 17:06 by reinasoebisono | 2564 hits
Foto Driver Go-Jek Bawa Anak Saat Antar Penumpang Ini Buat Haru Dunia Maya
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Potensi pendapatan yang ditawarkan sebagai pengemudi GO-JEK menarik ribuan orang mendaftarkan diri, tak terkecuali kaum hawa. Hasilnya, pekerjaan ini bukan lagi didominasi pria, melainkan para wanita termasuk mahasiswa.

Sebuah cerita mengharukan datang dari akun Path bernama Fitri. Lewat media sosial miliknya, Fitri mengaku terharu saat dijemput seorang wanita yang bekerja sebagai driver GO-JEK bernama Wiwin Susilawati, dia ternyata tak sendirian, ada anaknya yang sedang digendong.

"Pertama kali pesan GO-JEK drivernya cewek dan... bawa anak. Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan cancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong, that's the least I can do for her."

"Dia baru seminggu jadi driver GO-JEK karena dia baru saja diceraiin suaminya, dan diusir dari kontrakannya pula. Sekarang tinggalnya di seputaran musala sekitar Beji, Depok. #brb," demikian dikutip dari akun Path Fitri, Senin (23/11).

Baca juga: Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

Sejak diunggah, postingan tersebut mendapatkan banyak simpati dari banyak pembacanya. Bahkan, komunitas GO-JEK mengupayakan bantuan kepada Wiwin.

Saat dihubungi, Wiwin mengaku sering membawa anaknya setiap kali menarik penumpang. Dia juga terkejut saat mengetahui salah satu penumpang mengunggah cerita pertemuannya ke media sosial.

"Iya benar, saya sering bawa anak," ucapnya singkat saat dimintai keterangan oleh Merdeka. Namun hingga kini belum ada tanggapan dari perusahaan yang bernaung di dunia digital tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)