home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpilih Sebagai Perdana Menteri Kanada, Ini Alasan Justin Trudeau Jadi Idola Para Wanita

Jumat, 23 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 3442 hits
Terpilih Sebagai Perdana Menteri Kanada, Ini Alasan Justin Trudeau Jadi Idola Para Wanita
Image source: canadiantim

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari belakangan, media sosial dipenuhi oleh foto-foto Perdana Menteri baru Kanada, Justin Trudeau. Bukan foto-foto resminya sedang memakai jas atau baju kenegaraan, namun foto-foto masa lalunya yang membuat wanita tergila-gila.

Muda, tampan dan atletis menjadi alasan para netizen wanita ramai membicarakan Perdana Menteri berusia 44 tahun tersebut. Terlebih, ternyata Trudeau adalah seorang atlet petinju amatir di masa mudanya.

Foto-foto itulah yang beredar di media sosial. Para wanita ramai membicarakan fotonya yang tengah bertelanjang dada dan berpose atletis di Twitter. Bahkan, laman Mirror memberi judul sebuah artikelnya, ‘Apakah Justin Trudeau Adalah Politisi Paling Seksi di Dunia?’.


Image source: CNN

Selain itu, media Huffington Post juga sempat memberikan beberapa alasan ‘Mengapa Para Wanita Menggilai Justin Trudeau’. Tentu saja alasan ini tidak ditulis dengan serius, seperti Trudeau pandai membuat istana pasir atau karena mirip Pangeran Disney.

Baca juga: Singapura Akan Gratiskan Vaksin Corona, Ini Golongan yang Diprioritaskan

Bahkan ada beberapa komentar yang mengatakan mereka rela segera pindah ke Kanada karena Perdana Menterinya begitu tampan. Ada juga yang berkomentar bahwa Amerika Utara menjadi seksi karena kehadiran Trudeau sebagai Perdana Menteri.

Sebelumnya, Partai Liberal yang dipimpinnya mendapat suara terbanyak di parlemen setelah menang dalam pemilu mengalahkan Partai Konvensional dan berhasil menyingkirkan Perdana Menteri Stephen Harper.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)