home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lantai 14 Gedung Sarinah Terbakar, Api Berasal dari Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani

Kamis, 15 Oktober 2015 12:00 by fzhchyn | 2657 hits
Lantai 14 Gedung Sarinah Terbakar, Api Berasal dari Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani
Image source: TMC Polda M

DREAMERSRADIO.COM - Kobaran api terlihat melahap lantai atas Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Api yang menjilat dari sisi barat gedung itu mulai terlihat sejak pukul 10.30 WIB.

"Kebakaran di lantai tertinggi, lantai 14. 21 Mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan," ujar petugas Sudin Kebakaran Jakarta Pusat, Amrin kepada merdeka.com, Kamis (15/10).


Image source: detik.com

Api muncul di salah satu ruangan Karaoke Masterpiece yang ternyata milik Ahmad Dhani pemilik Republik Cinta Manajemen. "Api dari tempat karaoke Masterpiece di lantai 14," ujar Albert, seorang petugas Gedung Sarinah.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan, sebelum muncul api terdengar suara ledakan dari lantai tersebut. "Kejadiannya sekitar 15 menit lalu. Awalnya terdengar ledakan di lantai 14. Di lantai itu ada Ahmad Dhani masterpiece," ujar salah satu cleaning service Gedung Sarinah yang enggan disebutkan namanya.

Beberapa menit setelah api terlihat, pengelola gedung tampak mengevakuasi semua tenant pusat perbelanjaan, hiburan dan juga perkantoran yang berada di Gedung Sarinah. Setelah terdengar ledakan semua karyawan dan pengunjung Sarinah langsung dievakuasi. Kepanikan terlihat saat proses evakuasi. "Semua panik berebut keluar," ucapnya.

(fzh/merdeka/cnn)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)