home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rambut Mendiang Putri Diana Dilelang, Pihak Kerajaan Inggris Marah

Senin, 12 Oktober 2015 18:35 by reinasoebisono | 2253 hits
Rambut Mendiang Putri Diana Dilelang, Pihak Kerajaan Inggris Marah
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun jasadnya sudah dikuburkan belasan tahun lalu, rupanya popularitas mendiang Putri Diana masih begitu kuat. Sampai saat ini segala jenis kenanganyang berhubungan dengan sang lady masih diburu penggemarnya.

Tak jarang pihak-pihak yang mencoba meraup untung dengan menggunakan nama sang puteri. Salah satunya pelelangan rambut Lady Di yang berlangsung beberapa hari belakangan.

Dilansir DailyMail (11/10), beberapa helai rambut yang diyakini sebagai milik mendiang putri kesayangan warga Inggris itu tengah ditawarkan di situs lelang online. Ikatan rambut itu dibingkai bersama foto dan tanda tangan sang putri.


Helai rambut dan tanda tangan Putri Diana yang dilelang (Merdeka.com)

Diyakini penjualnya adalah G. Vernon dengan lokasi Amerika Serikat. Vernon mengiklankan produknya melalui Hamilton, seorang pedagang karya seni yang berbasis di Minneapolis. Tidak disebutkan kapan rambut ini diambil, namun penjual menyertakan sepuluh lembar dokumen yang membuktikan keasliannya. Pihak Amazon sendiri memverifikasi keaslian barang tersebut.

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Tadinya benda ini dijual di eBay dengan harga GBP 230. Namun sekarang sang penjual menawarkannya di Amazon dengan harga permulaan USD 1.200. Rambut Puteri Diana ditawarkan di Amazon sejak Agustus 2015 lalu dan hingga hari ni belum jatuh ke tangan kolektor manapun.



Rambut dan dokumen-dokumen yang diklaim asli dan dilelang di Amazon (Merdeka.com)

Namun penjualan rambut mantan istri Pangeran Charles ini mendapat kecaman dari British Monarch Society. Salah satu juru bicara komunitas tersebut menyatakan keberatan kepada DailyMail.

"Penjualan rambut anggota kerajaan membuat kami merasa tidak nyaman dan kami yakin Pangeran William dan Harry juga akan terganggu oleh lelang itu."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)