home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1927 hits
Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!
Image source: Mashable

DREAMERSRADIO.COM - Badai Joaquin melanda Carolina bagian Selatan selama sepekan terakhir menjadi yang terburuk sepanjang 1.000 tahun terakhir. Bukan hanya air yang membanjiri pemukiman penduduk, namun ada efek mengerikan lain yang terjadi akibat badai tersebur.

Beberapa peti mati secara tiba-tiba keluar dan mengambang dari dalam lubang kuburnya karena air mengikis tanah dan melubanginya. Foto-foto mengerikan itu pun mulai tersebar di beberapa media sosial seperti Twitter.


Image source: Mashable 

Hujan besar dan banjir yang menerjang membuat tanah menjadi lembek dan air menekan beberapa peti mati hingga menyembul keluar hingga ke permukaan. Tidak sedikit dari peti mati tersebut yang terseret air cukup jauh dari lubang kuburnya.

Selain pemandangan memilukan melihat peti mati keluarga atau kerabat mengambang dari kuburnya, air banjir bisa terkontaminasi zat kimia yang terdapat pada mayat dalam peti mati tersebut. Karena kebanyakan proses penguburan menggunakan formaldehyde dan kimia lain untuk pengawetan.



Image source: Mashable

Belum ada aksi lanjutan untuk mengatasi masalah ini. Namun kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada banjir bandang yang melanda Albany, Georgia pada tahun 1994, sekitar 400 peti mati juga terangkat keluar kubur karena air yang menggenang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)