home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika

Jumat, 25 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 4708 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika
Image source: Tribunnews.

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah tragedi yang terjadi berkali-kali di Arab Saudi saat pelaksanaan ibadah haji, kerajaan kembali diguncang kabar mengejutkan. Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pangeran Saudi tengah menjadi sorotan.

Pangeran Majed Abdulaziz Al-Saud dilaporkan memaksa salah seorang karyawati perusahaan real estate untuk melakukan oral seks. Hal ini dimulai ketika seorang tetangga melihat seorang wanita berteriak dan berdarah-darah sambil melarikan diri dari salah satu tembok rumah.

Pangeran yang juga berada dalam daftar putra mahkota Arab Saudi itu langsung ditangkap oleh pihak berwenang Los Angeles. Namun menurut polisi dan catatan penjara, ia dibebaskan dengan uang tebusan sebesar US$300 Ribu.


Properti mewah yang menjadi TKP melibatkan pangeran Saudi (Daily Mail)

Baca juga: Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini

Menurut laman Daily Mail, polisi mengatakan bahwa Pangeran Majed menyewa sebuah properti di Beverly Hills tersebut sejak setahun lalu. Properti mewah tersebut ditaksir mencapai US$37 Juta.

Sampai saat ini, Kedutaan Arab Saudi di Los Angeles dan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat hingga pihak kerajaan Saudi belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan atas kasus tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)