home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi

Minggu, 20 September 2015 15:36 by reinasoebisono | 8604 hits
Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Mobil Ditembak Dari Helikopter Polisi
Image source: BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah mobil tipe SUV terlihat hancur di bagian depan terutama bagian kaca karena habis ditembaki oleh polisi. Aksi polisi ini bukan tanpa sebab, tapi karena pengendara mobil melaj dengan kecepatan tinggi dan membahayakan pengendara lainnya.

Insiden yang terjadi pada Jumat lalu di Devore, Los Angeles ini dicurigai sebagai pencurian mobil. Mobil Chevrolet Tahoe ini diketahui juga hampir menabrak para pejalan kaki.

Polisi meminta mobil untuk menepi namun pengendara tersebut menolak. Ia bahkan melanggar laqmpu lalu lintas dan melawan arus dengan kecepatan tinggi. Pengendara mobil ugal-ugalan tersebut tewas.


Mobil SUV (kiri) remuk karena sempat menabrak mobil lain (ktla.com)

Seorang juru bicara polisi melansir BBC mengatakan, penembakan dilakukan dari helikopter polisi dan dilakukan oleh petugas terlatih dalam situasi dan melakukan tindakan taktis tersebut.

Baca juga: Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Pengemudi mobil yang tertembak itu lantas melompat keluar dari mobil dan pingsan di pinggir jalan. Ia terlihat sekarat saat polisi menghampirinya. Namun belum diketahui apakah sebab meninggalnya pengemudi tersebut akibat tembakan atau melompat dari mobil.

Tiga orang dilaporkan terluka karena mobil yang mereka tumpangi ditabrak oleh mobil SUV tersebut. Salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)