home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan

Jumat, 18 September 2015 23:00 by fzhchyn | 14818 hits
Akan Ada 'Disneyland' di Bogor, Walt Disney Tak Ingin Dikait-kaitkan
Image source: dlrprepscho

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan sebelumnya bahwa konglomerat asal Amerika Serikat yang kini juga mencalonkan diri sebagai Presiden AS, Donald Trump akan membangun taman bermain ‘Disneyland’ di Bogor bersama dengan pengusaha Hari Tahoe.

Namun rupanya hal ini mendapat reaksi dari sang empunya taman bermain paling populer tersebut. Walt Disney menolak dikait-kaitkan dengan proyek tersebut. Mereka menyatakan sama sekali tidak mempunyai niat membangun taman hiburan di Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Taman hiburan yang direncanakan akan dibangun di Bogor telah salah dikomunikasikan sebagai Disneyland. Disney tidak memiliki keterkaitan dengan projek tersebut," tulis Direktur Eksekutif Komunikasi Korporasi PT Walt Disney, Sesha Kanthamraju, dalam surat elektronik diterima merdeka.com, Jumat (18/9).

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Sesha juga menyampaikan, hingga saat ini PT Walt Disney tidak pernah mempunyai niat membangun taman hiburan Disneyland di tanah air. "PT Walt Disney tidak memiliki perencanaan untuk membangun Disneyland di Indonesia hingga saat ini," tambah Sesha.

Memang hingga saat ini, konsep proyek taman bermain mewah di Lido milik Trump dan Hary Tanoe masih diperkirakan. Hanya saja, kabarnya nanti properti itu akan terhubung dengan hotel dan fasilitas lainnya.

[ard]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)