home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Rally Keluar Dari Jalur Balapan, Enam Orang Tewas

Minggu, 06 September 2015 09:16 by reinasoebisono | 4195 hits
Mobil Rally Keluar Dari Jalur Balapan, Enam Orang Tewas
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa nahas terjadi di ajang balapan mobil rally A Coruna di Spanyol, Sabtu (05/09) kemarin. Peristiwa berdarah tersebut terjadi begitu cepat hingga menewaskan total 6 orang penonton di pinggir jalur balapan.

Enam korban tewas diketahui 2 pria dan 4 wanita, di mana salah satunya adalah wanita hamil. Tragedi yang terjadi pada pukul 20.00 waktu setempat itu juga mengakibatkan belasan orang lainnya luka-luka.

Pihak keamanan Spanyol, Civil Guard menyatakan bahwa driver dan co-driver mobil tersebut tidak dalam kondisi cedera, namun pihak berwenang tidak mempublikasikan identitas keduanya.


Kondisi para korban di pinggir jalur balapan saat evakuasi (CNN)

"Salah satu pebalap melewati trek dengan kecepatan yang lebih tinggi dari seharusnya dan keluar dari jalur tikungan, menabrak sekitar 20 orang," demikian pernyataan juru bicara Civil Guard Spanyol tulis laman CNN.

Baca juga: Finis di Urutan 21, Rio Haryanto Tetap Optimis Tingkatkan Posisi di Seri Balapan F1

Balapan yang dilaksanakan di daerah Carral, Galicia itu diikuti oleh 130 mobil. Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy pun memberikan ucapan bela sungkawa melalui akun Twitternya kemarin.

"Reli A Coruna sedang berduka. Doa saya untuk korban meninggal dan semoga cepat sembuh untuk mereka yang mengalami luka-luka," tulis akun @marianorajoy.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)