home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta

Jumat, 21 Agustus 2015 13:10 by ningcil | 3032 hits
Ikut Lepas Kloter Pertama Jamaah Haji, Ahok Titip Doa Untuk Jakarta
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersama dengan Menteri Agama Lukman Hakim dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) hadir mengantarkan 440 calon jamaah haji kloter pertama embarkasi Jakarta, Jumat (21/8) pagi.

Ahok mengaku senang bisa menjadi salah satu pengantar para jamaah haji tersebut ke Tanah Suci. Da berharap mereka bisa selamat, sehat serta lancar dalam menjalankan ibadahnya di Tanah Suci.

"Saya juga memohon titipan doanya supaya Jakarta secara umum khususnya Jakarta baru bisa lebih tertata rapi, modern dan manusiawi," Kata Ahok di Aula Gedung Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (21/8).

Baca juga: Usulan Viral Sepeda Balap Boleh Masuk Tol Minggu Pagi

"Saya titip doa kepada bapak ibu untuk Jakarta dan dapat mewujudkan Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, dan manusiawi," imbuh Ahok. Secara khusus, Ahok juga minta didoakan karena ingin membangun Jakarta Islamic Center.

"Sebagai pusat kajian Islam Indonesia yang rahmatan lilalamin," tutup Ahok kepada sembilan kota yang diberangkatkan pada kloter pertama hari ini, yakni Medan, Padang, Jakarta, Bekasi, Solo, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Mataram.

Sebelum berangkat beribadah haji, para jamaah haji ini pun diberikan bimbingan manasik haji serta penyuluhan kesehatan mengantisipasi penyebaran virus MERS COV.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)