home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh

Kamis, 20 Agustus 2015 09:11 by fzhchyn | 10830 hits
Selamatkan Seorang Gadis dari Pelecehan, Tentara Ini Malah Dibunuh
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Mencoba menyelamatkan seorang gadis dari pelecehan seksual, seorang tentara di India justru dipukuli hingga tewas di kota Meerut di Negara Bagian Uttar Pradesh, menurut sebuah laporan yang dipublikasikan NDTV.

Saat itu, tentara bernama Vedmitra Chaudhury tengah membeli susu di jalan Rohta di Hardevnagar dan melihat sejumlah pria menggoda putri pemilik toko susu tersebut. Melihat hal itu, Chaudhury langsung memukul slah seorang tersangka bernama Akash.

Tersangka kemudian marah dan memanggil teman-temannya. Teman-teman Akash dengan bersenjata tongkat menyerang tentara itu dan meninggalkannya dalam kondisi terluka parah pada Kamis pekan lalu, seperti mengutip Kompas.

Tentara 35 tahun itu kemudian dirawat di sebuah rumah sakit militer di daerah Gopal Vihar, di mana dia tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Sementara itu petugas polisi Dinesh Chandra Dubey mengatakan, Akash dan dua tersangka lainnya yaitu Sanju dan Ritesh, telah ditangkap. Pencarian terhadap sejumlah tersangka lainnya sedang berlangsung.

Baca juga: Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram

Kolonel Polisi Rajiv Kumar mengatakan bahwa Chaudhury akan dikenang sebagai seorang martir dan bahwa dia telah melindungi kehormatan gadis itu dengan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara India.

Di India, kaum wanita memang sering menjadi korban pernyataan provokatif, sikap agresif dan bahkan serangan fisik seperti diraba-raba di jalanan dan di bus dan kereta api yang padat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)