home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Minggu, 16 Agustus 2015 17:43 by ningcil | 4051 hits
Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi ugal-ugalan para pengendara motor gede alias moge semakin meresahkan banyak warga. Salah satunya yang nekat untuk menghentikan aksi tersebut adalah Elanto Wijonoyo, seorang pemuda asal Yogyakarta.

Acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang diselenggarakan di Yogyakarta dari 14 hingga 17 Agustus 2015 baru saja ternodai dengan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh konvoi para pengendara moge saat menerobos perempatan Ring Roaad Condongcatur, Sleman, pada Sabtu (15/08) sore. Padahal konvoi tersebut mendapatkan kawalan dari polisi.


Image source: merdeka.com

Tak terima dengan aksi membahayakan ini, seorang warga asli Yogyakarta Elanto Wijoyono pun nekat menghadang dengan sepedanya saat para rombongan moge tersebut melanggar lalu lintas.

Mirisnya lagi, lokasi pelanggaran lalu lintas tersebut dilakukan oleh pengendara moge hanya beberapa meter dari pos polisi. Dalam foto yang tersebar luas di sosial media, terlihat adanya dua polisi yang berjaga di pos tepat didepan Elanto yang sedang menghadang pengendara moge.

Baca juga: Dugaan Identitas Aksi Pria Nekat Panjat Baliho di Dekat Flyover Pasar Rebo

Sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan oleh Elanto dan mendapatkan respon yang positif dari netizen. Aksi kedua Elanto dan teman-temannya ini pun sudah direncanakan. Dia dan rekannya, Andika sudah sepakat untuk mencegat aksi moge yang menerobos lalu lintas.

(ncl)

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)