home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewas Tertelan Eskalator Mal di Cina, Ibu Ini Sempat Selamatkan Sang Anak

Selasa, 28 Juli 2015 11:10 by fzhchyn | 6160 hits
Tewas Tertelan Eskalator Mal di Cina, Ibu Ini Sempat Selamatkan Sang Anak
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita di Cina tewas terbunuh setelah dirinya masuk ke dalam lantai eskalator yang tiba-tiba saja terbuka. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan Anliang di Jingzhou provinsi Hubei, Cina pada Sabtu (25/07) lalu.

Saat itu, wanita yang diidentifikasi sebagai Xian Liujuan (30) tengah menaiki tangga berjalan bersama sang putra sambil menggandeng tangannya. Naas, saat mencapai lantai, tiba-tiba saja rongga eskalator terbuka menyebabkan Xian terperosok.

Namun sebelum jatuh, sang ibu sempat menyelamatkan sang putra dengan mendorongnya ke depan agar tak ikut terperosok dengannya.

Dalam rekaman CCTV yang tersebar, terlihat bahwa Xian melangkah dari eskalator ke panel logam. Saat dirinya jatuh, Xian mendorong anaknya menjauh darinya dan terlihat dua asisten toko menyeret sang bocah ke tempat yang aman, namun tak sempat menyelamatkan Xian karena eskalator yang terus berjalan. Dan beberapa detik kemudian Xian pun hilang tertelan eskalator.

Baca juga: Momen Ketika Eskalator Ramai di Turki 'Telan' Seorang Pria di Tengah Jalan

Butuh waktu lebih dari empat jam bagi petugas pemadam kebakaran untuk membuka mesin eskalator dan menevakuasi Xian, yang sudah tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Menurut laporan surat kabar Wuhan Evening News seperti yang dilansir TIME, diketahui bahwa eskalator di pusat perbelanjaan tersebut baru saja dilakukan pemeliharaan dan pekerja lupa untuk menutup sekrup penutup akses seperti semula.

Lihat detik-detik jatuhnya Xian Liujuan dalam video rekaman CCTV berikut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)