home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Kartu Di Masjid Nabawi, Empat Bersaudara Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 21 Juli 2015 16:18 by reinasoebisono | 1637 hits
Main Kartu Di Masjid Nabawi, Empat Bersaudara Ini Ditangkap Polisi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Madinah menangkap empat bersaudara yang bermain kartu di Masjid Nabawi, satu dari tiga tempat paling suci bagi Muslim di seluruh dunia. Saudi Gazette, mengutip sura kabar berbahasa Arab Okaz Daily, memberitakan empat bersaudara itu tertangkap bermain kartu di hari-hari terakhir Ramadan.

Kepolisian Madinah menahannya beberapa hari, dan melepaskannya. Mereka bermain baloot, permainan kartu paling populer di Arab Saudi. Permainan ini mirip balote di Prancis.

Penangkapan keempatnya terjadi setelah foto mereka sedang bermain beredar di media sosial dan menimbulkan kemarahan warga. Brigjen Fahd Amer Al-Ghannam, juru bicara kepolisian Madihan, mengatakan polisi mengidentifikasi dan menangkap mereka dengan barang bukti kartu di saku.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Mereka dijebloskan ke ruang tahanan, tapi biro Investigasi dan Penuntutan (BIP) tidak menuntut mereka ke pengadilan, karena tidak menghormati tempat suci. Al-Ghannam mengatakan mereka adalah warga Arab Saudi, berusia antara 10 sampai 17 tahun.

Semula mereka diprediksi sedang menjalankan itikaf, ritual pengasingan dan meditasi di masjid. Ternyata, mereka sedang menunggu keluarga yang akan datang untuk shalat subuh. Situs Sabq memberitakan mereka tidak bebas begitu saja, tapi dirujuk ke otoritas yang berwenang membina mereka.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Keuangan, Sri Mulyani sempat diundang menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast yang diunggah pada 6 Januari 2022 itu, Deddy dan Sri Mulyani berbicara soal pajak dan hal hal lain....
  • HOT !
    Tahun 2021 telah berlalu, semangat menyongsong tahun baru 2022 tentu tidak semerta merta melupakan yang lalu begitu saja. Ada banyak peristiwa terjadi di Indonesia selama perjuangan tahun kedua pandemi kemarin....
  • HOT !
    Muncul wacana jika BBM jenis Premium akan dihapuskan di tahun depan. Namun, hal ini diragukan karena walau wacana penghapusan ini telah lama muncul namun tak kunjung berjalan. Benarkah ada mafia migas atau pemburu rente impor yang menghalanginya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)