home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelombang Panas Landa Jepang, Empat Tewas

Selasa, 14 Juli 2015 10:00 by ningcil | 1770 hits
Gelombang Panas Landa Jepang, Empat Tewas
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang panas, Senin (13/7), melanda Jepang dan menyebabkan empat orang tewas. Kyodo News melaporkan empat korban gelombang panas adalah manula. Terdiri dari tiga wanita usia 82, 84, dan 79, serta satu pria usia 84 tahun yang bekerja di peternakan.

Dua wanita pertama tinggal di rumah yang tidak memiliki pendingin ruangan. Mereka dilarikan ke rumah sakit dan tewas. Satu lagi, wanita usia 79 tahun, terjatuh di jalan.

Suhi di 120 titik di Jepang mecapai 120 derajat celcius, tertinggi dibanding yang pernah tercatat, dan berlangsung selama lima hari berturut-turut. Jumlah lokasi yang mencatat suhu di atas 18 derajat sedemikian banyak, dan 30 derajat celcius di 500 lokasi.

Baca juga: Gelombang Panas Korea Selatan Catat Angka Tertinggi Sepanjang Sejarah Sebabkan Kematian Warganya

Sepuluh siswa di Prefektur Yamanashi, bagian tengah Jepang, dan empat mahasiswa di Miyazaki -- barat daya Jepang -- dibawa ke rumah sakit dengan gejala tersengat panas.

Sejauh ini suhu tertinggi di Jepang tercatat di Prefektur Niigata, dengan 38,5 derajat. Beberapa lokasi di Laut Jepang juga mencatat suhu di atas 37 derajat.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)