home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline

Kamis, 09 Juli 2015 15:00 by reinasoebisono | 3228 hits
Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu kekejaman Margriet Christina Megawe terungkap. Menurut keterangan tersangka pembunuh lainnya, Agus Tay Hamba May yang juga mantan pembantu Margriet, ibu angkat Angeline tersebut menginjak-injak tubuh kecil yang sudah tak bernyawa itu.

Melansir Viva, fakta tersebut terungkap dari rekonstruksi yang digelar Senin (06/07) lalu. Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing pun membenarkan hal ini.

"Masih di dalam kamar, setelah dibungkus Agus disuruh menginjak-injak jasad Angeline untuk memastikan sudah meninggal. Agus tak mau. Ibu Margriet akhirnya menginjak sendiri jasad Angeline," tutur Haposan.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Barang bukti yang ditemukan adalah sandal jepit warna putih dengan dasar biru yang sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Hal ini dilakukan Margriet untuk memastikan bahwa Angeline telah meninggal.

Sebelumnya diketahui Margriet juga menginjak-injak tanah tempat dikuburnya Angeline oleh Agus dan menabur makanan ayam di atasnya agar dipatuk oleh ayam. Sehingga tanah tersebut tidak terlihat baru dan masih gembur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pejabat pemerintah kota Seoul mengumumkan bahwa sembilan orang tewas, lima di Seoul, tiga di Provinsi Gyeonggi dan satu di Provinsi Gangwon. Sementara tujuh lainnya hilang, empat di antaranya dari Seoul dan tiga lainnya dari Provinsi Gyeonggi, dan 17 terluka....
  • HOT !
      Drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses mencuri perhatian global. Bersamaan dengan berbagai pujian yang diterimanya, drama yang mengangkat kisah pengacara autis pertama di Korea itu juga tidak lepas dari kritikan....
  • HOT !
    Menurut Sekretaris Pers Karine Jean Pierre, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang telah melakukan vaksin dua kali dan booster dites positif terkena virus Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)