home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

Jumat, 26 Juni 2015 12:57 by reinasoebisono | 4282 hits
Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline
Image source: Berita Satu

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pembunuhan gadis kecil Angeline semakin pelik. Selain keterangan tersangka pembunuhan AG yang berubah-ubah, bukti yang ditemukan pun belum jelas dan masih simpang siur.

Kuasa hukum tersangka AG, Hotman Paris Hutapea mengemukakan beberapa kejanggalan dan bukti yang tidak sesuai yang ditemukan dalam kasus pembunuhan tersebut. Keanehan ini ia dapatkan dari Dion Pongkor, asisten Hotma Sitompul, kuasa hukum Margriet.

1. Hasil Uji Sampel Darah

Hasil uji sampel darah yang ditemukan di kamar ibu angkat Angeline, Margriet tidak bersesuaian dan tidak bisa dijadikan alat bukti karena dalam satu acara debat terbuka disebut bahwa darah tersebut adalah darah kucing.

"Dari situ saya yakin ada sesuatu yang tidak beres. Mana mungkin ada darah kucing di kamar majikan pada saat pembunuhan terjadi," kata Hotma saat dilansir Metro TV, Kamis (25/6/2015).


Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum tersangka AG (Tempo.co)

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

2. Lubang Tempat Angeline Dikubur

Margriet dinilai menutupi jika dirinya tidak mengetahui lubang tersebut adalah tempat dikuburnya Angeline. Asisten Hotma mengatakan bahwa lubang tersebut adalah tempat menyimpan kotoran ayam.

"Sebelum terjadi pembunuhan tanggal 16 Mei sudah ada lubang menganga di belakang rumah. Kemudian tanggal 16 Mei, si Agus mengaku disuruh menguburkan (Angeline) di situ, tapi diperdalam sedikit. Baru kemudian ditaruh bambu di atasnya jadi rapih, sehingga enggak kelihatan bekas digali," ungkap Hotman.

"Pertanyaanya, mana mungkin kalau si majikan tidak tahu apa yang dikuburkan tersebut? masa tidak curiga lubang yang dulu menganga sekarang sudah rapih pada saat anaknya sudah menghilang 25 hari." lanjut Hotman.

Hingga kini Agustinus Tai masih berstatus sebagai tersangka pembunuhan Angeline, sedangkan ibu angkat Margriet menjadi tersangka kasus penelantaran anak. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)