home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?

Jumat, 26 Juni 2015 10:40 by citra09 | 6519 hits
Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea dihebohkan  dengan sebuah laporan dari salah satu media lokal, ‘The Fact’ yang menyebutkan bahwa ada seorang idola K-Pop ternama yang dicurigai menggunakan obat terlarang dan bersiap untuk diinvestigasi.  

Pada Jumat (26/06), ‘The Fact’ melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan kini tengah menginvestgasi beberapa member grup idola K-Pop yang dicurigai menggunakan cocaine bersama ‘A’, yang ditangkap oleh pihak kepolisian pada 22 Juni lalu di bandara Incheon karena menggunakan cocaine.

‘A’ yang diketahui berusia 32 tahun dideskripsikan sebagai seorang staf konser dari sebuah agensi besar Korea. Pihak kepolisian menangkap ‘A’, setelah ‘A’ dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Berdasarkan sumber di industri hiburan yang dilaporkan Soompi dari ‘The Fact’, seorang idola K-Pop yang juga merupakan seorang Hallyu star dari agensi raksasa juga akan menjalani pemeriksaan karena diduga pergi ke lokasi rahasia bersama ‘A’ untuk menggunakan obat terlarang secara diam-diam.

Baca juga: Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

Seorang sumber juga menyebutkan bahwa idola K-Pop ternama yang berada di agensi yang sama dengan tempat ‘A’ bekerja tersebut akan segera diinvestigasi, yang membuat suasana di industri hiburan kini kabarnya menjadi cukup tegang.

Dan ini berarti, beberapa idola K-Pop lainnya yang memiliki hubungan dengan ‘A’ dan idola K-Pop ternama ini kabarnya juga akan masuk ke dalam daftar investigasi dugaan penggunaan obat-obatan terlarang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selasa, 14 September menjadi momen bersejarah bagi BTS yang secara resmi dilantik sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk diplomasi publik. Ketujuh membernya juga diberikan paspor diplomatik dan pulpen sebagai bagian dari peran mereka....
  • HOT !
    Korea Utara selama ini sangat anti dengan konten hiburan dari Korea Selatan bahkan mengibaratkannya sebagai penyakit kanker bagi anak muda. Namun belakangan ini, perhatian mereka teralihkan kepada serial D.P....
  • HOT !
    D.P merupakan series terbaru dari Netflix yang dirilis pada 27 Agustus 2021 lalu, yang merupakan nama unit Deserter Pursuit dari Polisi Militer. Meski diadaptasi dari webtoon, banyak yang merasa D.P terasa begitu nyata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)