home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Pesawat di Kanada Tabrakan di Udara, Dua Tewas

Selasa, 23 Juni 2015 10:12 by citra09 | 930 hits
Dua Pesawat di Kanada Tabrakan di Udara, Dua Tewas
Image source: RT.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua pesawat ringan, Minggu(21/6), tabrakan di atas timur laut Alberta, Kanada. Dua orang tewas, satu pilot selamat setelah mendaratkan pesawatnya di landasan. CBS News melaporkan Cessna 172 dan Cessna 185 bertabrakan di dekat Fort McMurray.

Dua orang yang berada di Cessna 172 tewas, dan jenasahnya ditemukan di bangkai pesawat yang jatuh di timur Alberta. Pilot Cessna 185 berhasil mendaratkan pesawat yang utuh. Seorang mekanik helikopter merekam pendaratan Cessna 185 itu di Fort McMurray.

Baca juga: Pernyataan Resmi Pihak Airbus Terkait Kecelakaan Pesawat Japan Airlines yang Terbakar di Tokyo

Cessna 185, sebuah pesawat amfibi, turun dengan ponton yang rusak dan miring ke kiri. Pesawat turun di landas pacu, dengan baling-baling menyentuh tanah dan menimbulkan debu. Truk pemadam kebakaran bergegas mendekat ke badan pesawat.

Anehnya, beberapa detik setelah pesawat mendarat pilot meninggalkan pesawat yang rusak dan melarikan diri. Pesawat Cessna sering digunakan untuk terbang rekreasi dan latihan oleh McMurray Aviation -- sebuah perusahaan yang menyediakan pelatihan pilot dan wisata udara.

McMurray Aviation, lewat akun Twitter-nya, mengatakan salah satu pesawatnya terlibat dalam kecelakaan tragis itu. Polisi tiba di tempat kejadian dan mengumpulkan informasi bagaimana tabrakan bisa terjadi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)