home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penumpang Gelap di Ruang Roda Pesawat British Airways Tewas

Minggu, 21 Juni 2015 19:25 by ningcil | 2053 hits
Penumpang Gelap di Ruang Roda Pesawat British Airways Tewas
Image source: pointshogge

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penumpang gelap yang bersembunyi di dalam ruang roda pesawat pesawat British Airways, tewas menjelang tiba di London.

The Huffingtonpost mengabarkan Jumat (19/6/2015), lelaki yang belum diketahui namanya itu dikabarkan bersembunyi di dalam ruang roda pesawat selama perjalanan dari Johannesburgh, Afrika Selatan menuju London.

Entah karena kelelahan dalam perjalanan selama 11 jam menempuh 8 ribu mil, atau terjatuh setelah rongga roda pesawat terbuka, lelaki itu terjatuh di atap perkantoran NotOnTheHighStreet.com di Kew Road, Richmond, Barat London.

Sementara itu, penumpang gelap kedua dinyatakan selamat dan pingsan setiba di Bandara Heathrow, London. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu, masih dalam kondisi kritis di rumah sakit terdekat.

Baca juga: Sistem Komputer Global Bermasalah, British Airways Batalkan Semua Penerbangan

Pemeriksaan korban tertunda karena kondisinya yang rawan, dan identitasnya masih diusut. Tidak ada yang ditahan, ujar seorang jurubicara Scotland Yard.

Pendeta Neil Summers dari Gereja Santo Yohanes Ilahi, yang terletak berseberangan dengan bangunan perkantoran, merasa kaget dengan peristiwa itu. Benar-benar mengejutkan karena kejadiannya berlangsung dekat dengan gereja, kata Neil Summers. Kami berdoa bagi mereka, katanya.

Kasus penumpang gelap di rongga roda pesawat sering terjadi. Hampir semua korban tewas akibat suhu dingin sekitar minus 60 derajat Celcius dan kehabisan oksigen. Pada September 2012, Jose Matada, 26 tahun dari Mozambique tewas terjatuh di Mortlake, Barat London, setelah terbang dari Angola menuju Inggris.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)