home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline

Rabu, 17 Juni 2015 20:00 by reinasoebisono | 1857 hits
Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Hotma Sitompul, kuasa hukum ibu angkat Angeline menegaskan jika kliennya, Margriet Christina Megawe merasa difitnah atas opini publik yang memojokkan dirinya sebagai dalang pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Terlebih saat rumor pembagian warisan yang sebagian besar diwariskan ke Angeline membuat Margriet menghabisi nyawa gadis cantik berusia 8 tahun tersebut, langsung ditepis oleh Hotma Sitompul.

"Soal warisan tidak ada itu. Dari mana warisan itu. Nanti kita minta tanggung jawab siapa yang bicara warisan itu," ancamnya melansir laman Metrotvnews.com.

Tidak hanya itu, Hotma juga meminta ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait untuk mengembalikan dokumen akta pengangkatan anak. Menurutnya hingga kini Margariet terus menangisi kematian putri angkatnya tersebut.

Baca juga: Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

"Berdasarkan kasih sayang Margriet ambil anak itu," tutur Hotma.

Hotma menegaskan bahwa mendiang suami kliennya tidak pernah membuat surat wasiat kepada siapa pun. Tidak ada sengketa pembagian warisan dalam keluarga Margariet, apalagi sampai terjadi pembunuhan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)