home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa

Kamis, 11 Juni 2015 10:50 by reinasoebisono | 7344 hits
Pelaku Mengaku Memperkosa, Kakak Tiri Angeline Mengamuk Saat Diperiksa
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana menyatakan sebelum Angeline dibunuh, ia terlebih dahulu diperkosa oleh Agus, mantan satpam di rumah Angeline.

"Dari pengakuan Agus, ia telah memperkosa Angeline sebanyak dua kali," ujar Agung Sudana di disela rehat penyidikan, di Mapolresta Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.

Agung Sudana mengungkapkan sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan intensif dari para saksi untuk menggali keterangan baru.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

"Agus mengakui memperkosa Angeline di lantai dua rumah Angeline. Menurut Agus, aksi pemerkosaan itu dilakukannya pada malam hari," ungkapnya.

Agung Sudana menuturkan jika Margareth, ibu angkat Angeline yang masih dalam pemeriksaan intensif untuk sementara belum terkait kasus pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Sementara itu, Ivon, kakak angkat Angeline tiba-tiba berteriak-teriak dan mengamuk saat diperiksa intensif oleh penyidik Polresta Denpasar.

Ivon bahkan sempat memukul-mukul pintu ruang pemeriksaan. Hingga akhirnya sejumlah anggota Polresta Denpasar bersusah payah menenangkan Ivon dan membawanya kembali masuk ke dalam ruangan pemeriksaan.

Selain itu, tampak beberapa kali ibu angkat Angeline, Margareth meminta izin untuk keluar ke toilet. Margareth yang menutup kepalanya dengan baju berwarna krem itu terlihat ditemani penyidik wanita saat keluar ruangan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)