home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya

Senin, 18 Mei 2015 11:12 by ningcil | 1365 hits
Mohammed Morsi Divonis Mati, Tiga Hakim Dibunuh Pendukungnya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga hakim ditembak mati, beberapa jam setelah Pengadilan Mesir memvonis mati Mohammed Morsi, presiden pertama terpilih secara demokratis tapi digulingkan militer. Penembakan terjadi Minggu (17/5) di kota Al-Arish, Sinai.

Ketiga hakim diserang gerilyawan Islam yang diduga bersimpati kepada Mohammad Morsi. The Independent memberitakan korban tewas bukan tiga tapi empat.

Tiga hakim tewas di tempat. Hakim keempat tewas di rumah sakit.Tiga lainnya luka-luka. Belum ada keterangan resmi aparat kepolisian soal nama-nama hakim yang menjadi korban serangan bersenjata itu.

Baca juga: Mantan Presiden Mesir Mohammed Morsi Dihukum Mati

Motif serangan tidak jelas, tapi pihak keamanan Mesir memperkirakan serangan berkaitan dengan vonis mati Morsi. Pemerintah Mesir yakin serangan dilakukan pendukung Ikhwanul Muslimin, kelompok menempatkan Morsi sebagai presiden Mesir dan kini dilarang.

Beberapa hari sebelumnya hakim Moataz Khafagi, hakim yang memvonis mati 12 anggota Ikhwanul Muslimin, selamat dalam ledakan bom di luar rumahnya di pinggiran Kairo.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)