home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sebuah Panggung Berisi 80 Orang Peserta Paduan Suara Ambles!

Senin, 11 Mei 2015 16:19 by ningcil | 1666 hits
Duh, Sebuah Panggung Berisi 80 Orang Peserta Paduan Suara Ambles!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video mengejutkan yang merekam sebuah kejadian dimana panggung yang tengah digunakan untuk gladi resik acara kompetisi bernyanyi runtuh saat sarat peserta pada Sabtu (09/05) di Bijie Grand Theatre di Provinsi Guizhou, Tiongkok.

Insiden ini lantas menyebabkan sejumlah peserta paduan suara berseragam polisi jatuh bersama panggung yang ambles. Dari kejadian yang cukup mengagetkan ini, delapan orang dilaporkan mengalami cedera setelah jatuh dari panggung dengan ketinggian 5 meter.  


Image source: dailymail.co.uk

Amblesnya panggung berlantaikan karpet merah dengan empat tingkatan tersebut terjadi sekitar 80 detik setelah sebanyak 80 peserta paduan suara mulai bernyanyi hingga akhirnya pada saat panggung ambles semua peserta pun ikut jatuh dalam satu lubang.

Dalam video yang berdurasi 33 detik tersebut terlihat bagaimana barisan paduan suara yang sudah rapi untuk memulai gladi resik, namun tak lama setelah ada beberapa peserat yang baru bergabung diatas panggung, panggung tersebut langsung ambles dan terdengar teriakan panik dari para peserta yang jatuh.

Baca juga: Detik-detik Kabin Bianglala Sekaten Yogyakarta Sempat Terbalik, Penumpang Panik!

Untungnya seperti dikutip dari Mashable, tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pihak kepolisian dari kota Bijie, Guizhou yang merupakan peserta lomba paduan suara ini serta para pekerja panggung mengalami cedera.

Penyebab pasti amblesnya panggung ini kini tengah diselidiki pihak yang berkaitan.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)