home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!

Selasa, 21 April 2015 23:00 by reinasoebisono | 1922 hits
Karena Ketumpahan Kopi, Pesawat Presiden Serbia Mendarat Darurat!
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian memalukan terjadi di pesawat yang mengangkut orang nomor satu di negara Serbia. Pesawat yang membawa Presiden Tomislav Nikolic ini terpaksa memutar balik dan mendarat darurat setelah berguncang karena insiden kecil di kokpit.

Dilaporkan bahwa co-pilot Bojan Zoric menumpahkan kopi ke salah satu panel kokpit dan terjadi kepanikan. Tapi masalah sebenarnya justru terjadi saat ia berusaha membersihkan panel tersebut.

“Saya mulai mengelap panel dan tidak sengaja mengaktifkan tombol darurat, yang berakibat matinya pilot otomatis. Pesawat pun mulai kehilangan ketinggian,” ujar Zoric dikutip dari Vivanews.com.


Pesawat Presiden Serbia, Falcon 50 kembali ke Bandara Belgrade (voanews.com)

Baca juga: Pesawat Kepresidenan Akan Dipasang Kulkas 307 Miliar, Trump Makan Omongan Sendiri?

Setelah sebelumnya dilaporkan mengalami kegagalan mesin, insiden ketumpahan kopi ini mengakibatkan sang presiden terpaksa menggagalkan pertemuan resminya dengan Sri Paus di Vatikan.

Pilot segera mengambil alih kemudi dan berhasil mengembalikan ketinggian. Ia juga meminta izin untuk kembali ke Belgrade setelah salah satu mesin berhenti bekerja . (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)